Selasa, 30 Desember 2008

TELEPON GRATIS DARI PC KE HP

Banyak banget web yang menawarkan telepon gratis dari PC ke Handphone
penasaran juga aku search banyak web.. uggghhhh payah ujung ujungnya bayar juga.mesti bayar pake kartu kredit..
akhirnya dengan semangat 45 aku surfing lg... ehhhh dapet juga...
TELPON GRATIS DARI PC KE HP
yaaaa gratisss lumayannn juga lohhh bisah chat,, telp,share photo,files,and kirim email
penasaran pengin tau dimana???? sssttt ada tapinya yaaaaa TELP GRATIS
GRATIS GRATIS,...HARI GINI EMANG NYARINYA YANG GRATIS GRATIS
OK GUYS
aku kasih tipsnya YANG juga GRATIS GRATIS GRATIS... TELP GRATISSSSSS
TP GPRS BUAT ONLINE BS2 YAAAA BYAR SENDIRI SENDIRI
TAPI TELP TETEP GRATIS LOCHHHHHH
KLIK DISINI
INSTALL PC
Bergabung dengan mobile freedom
Download: INSTALL PONSEL Download Nimbuzz ke ponsel Anda.
Intal: Install Nimbuzz di ponsel Anda. Cukup ikuti instruksi pada layar ponsel Anda atau pada situs kami, sesuai dengan pilihan Anda.
Ciptakan akun: Ciptakan akun Nimbuzz Anda. Cara termudah adalah melalui situs kami, namun Anda juga dapat melakukannya melalui ponsel Anda.Kini Anda telah siap untuk menikmati panggilan, chat, dan aktifitas lain dengan teman-teman Anda dari Skype, MSN, Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk dan lain sebagainya secara gratis.Irit untuk panggilan internasional - Ketahui lokasi teman Anda pada peta - Pastikan Anda didengar dengan "Buzz" - Jangan sampai hilang kontak.Sekali login, satu daftar kontak, untuk semua akun

OK selamat mencoba aku udah coba di hp NOKIA 6120 CLASSIC
udah coba temen aku dari Korea Selatan pake PC aku menerima panggilan pake hp.. tentunya cuma kena biaya browsing internet,... tapi tetep TELEPON GRATIS
cuss

13 komentar:

  1. Nokia tersebut bisa di install Nimbuzz??
    coba masuk www.get.nimbuzz.com

    BalasHapus
  2. kalo yang pake hape cina gimana? gak bisa di install Nimbuzz

    BalasHapus
  3. pake tango brow..............file instalasinya juga kecil.
    g pake registrai.
    masukkan email asal2an. no hp asal2an.
    langsung bisa di nikmati

    BalasHapus
  4. Boong ni...
    udh ane coba tpi ttep aja byar...

    BalasHapus
  5. saya juga sudah ratusa-an kali tetap minta bayaran

    BalasHapus
  6. hari gini pinginnya apa-apa gratis lah...

    BalasHapus

MY fRIEND'S

www.quranexplorer.com

Quran Explorer - Interactive Audio Recitations & Translations