Kamis, 10 Desember 2009

Mangga Raksasa







Mangga ini aku dapat dari kota Jepara, orang Jepara menyebut mangga ini **PAKEL**
terdengar aneh memang tapi itulah nama dari mangga ini di kota Jepara, pada umumnya **PAKEL**adalah sebutan untuk mangga muda.
Jenis mangga ini yaitu mangga **KWENI** wanginya kuat, rasanya manis & asam segar dibuat juice.


Daging buahnya sangat tebal dengan biji sedikit lebih besar dari mangga pada umumnya.


Konon cerita dari yang empunya mangga raksasa, mangga ini bisa matang jika dipetik pada waktu hujan atau jatuh dengan sendirinya, yah percaya gak percaya kebetulan sekali waktu aku hunting ne mangga emang lagi hujan deras, so cepat matang.


Mangga ini berbuah setahun sekali kebetulan aku dapati bulan November 2009.


Senin, 08 Juni 2009

Buka kaca mobil anda sebelum berkendara


Jika Anda seorang yg mengendarai mobil silakan buka jendela setelah Anda masuk mobil dan jangan terburu-buru menyalakan AC.
Hal ini dilakukan agar udara yg ada di dalam mobil bisa segera keluar dan tergantikan dengan udara yg lebih segar.
Ternyata udara yg ada di dalam mobil (saat diparkir) mengandung Benzene/Bensol.


Darimanakah Benzene ini berasal? Menurut penelitian yang dilakukan oleh UC, dashboard mobil, sofa, airfreshener akan memancarkan Benzene, hal ini bisa disebabkan oleh suhu ruangan yg meninggi. (hati-hati bila mencium bau plastik terbakar di dalam mobil anda, segera cek asal bau tersebut).
Kalau tidak salah saya pernah membacathread tentang bahaya action figure yg kebakar di dalam mobil.

Artikel ini berhubungan dengan thread tersebut (maaf sampai sekarang saya belum bisamenemukan thread tersebut).
Tingkat Benzene yang dapat diterima dalam ruangan adalah 50 mg per sq ft. Sebuah mobil yg parkir di ruangan dengan jendela tertutup akan berisi400-800 mg dari Benzene.

Jika parkir di luar rumah di bawah sinar mataharipada suhu di atas 60 derajat F, tingkat Benzene berjalan sampai 2000-4000mg, 40 kali dengan tingkat yang dapat diterima .

Orang-orang di dalam mobilpasti akan menyedot kelebihan jumlah toksin.
*Bahaya Benzene...*Efek singkat menghirup high level benzene dapat mengakibatkan kematian,sedangkan menghirup low level benzene dapat menyebabkan kantuk, pusing,mempercepat denyut jantung, sakit kepala, tremors, kebingungan, dan ketidaksadaran.

Long term efeknya bisa menyebabkan kerusakan pada sumsum tulang dan dapatmenyebabkan penurunan sel darah merah, yang mengarah ke anemia.
Ia jugadapat menyebabkan perdarahan yang berlebihan dan menurunkan sistem kekebalan, meningkatkan kesempatan infeksi, menyebabkan leukemia dan lainnya yang terkait dengan kanker darah dan pra-kanker dari darah.

Benzene adalah toksin yang menyerang hati, ginjal, paru-paru, jantung danotak dan dapat menyebabkan kerusakan kromosonal. Saat ini sedang diadakan penelitian tentang pengaruh benzene terhadap tingkat kesuburan pria danwanita.
Benzene adalah racun yg berbahaya karena tubuh kita kesulitan untukmengeluarkan jenis racun ini.


Karena itu sangat disarankan agar Anda membuka jendela dan pintu untuk memberikan waktu pada udara yg ada di dalam agar keluar sebelum Anda masuk.Semoga bermanfaat.

Selasa, 30 Desember 2008

TELEPON GRATIS DARI PC KE HP

Banyak banget web yang menawarkan telepon gratis dari PC ke Handphone
penasaran juga aku search banyak web.. uggghhhh payah ujung ujungnya bayar juga.mesti bayar pake kartu kredit..
akhirnya dengan semangat 45 aku surfing lg... ehhhh dapet juga...
TELPON GRATIS DARI PC KE HP
yaaaa gratisss lumayannn juga lohhh bisah chat,, telp,share photo,files,and kirim email
penasaran pengin tau dimana???? sssttt ada tapinya yaaaaa TELP GRATIS
GRATIS GRATIS,...HARI GINI EMANG NYARINYA YANG GRATIS GRATIS
OK GUYS
aku kasih tipsnya YANG juga GRATIS GRATIS GRATIS... TELP GRATISSSSSS
TP GPRS BUAT ONLINE BS2 YAAAA BYAR SENDIRI SENDIRI
TAPI TELP TETEP GRATIS LOCHHHHHH
KLIK DISINI
INSTALL PC
Bergabung dengan mobile freedom
Download: INSTALL PONSEL Download Nimbuzz ke ponsel Anda.
Intal: Install Nimbuzz di ponsel Anda. Cukup ikuti instruksi pada layar ponsel Anda atau pada situs kami, sesuai dengan pilihan Anda.
Ciptakan akun: Ciptakan akun Nimbuzz Anda. Cara termudah adalah melalui situs kami, namun Anda juga dapat melakukannya melalui ponsel Anda.Kini Anda telah siap untuk menikmati panggilan, chat, dan aktifitas lain dengan teman-teman Anda dari Skype, MSN, Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk dan lain sebagainya secara gratis.Irit untuk panggilan internasional - Ketahui lokasi teman Anda pada peta - Pastikan Anda didengar dengan "Buzz" - Jangan sampai hilang kontak.Sekali login, satu daftar kontak, untuk semua akun

OK selamat mencoba aku udah coba di hp NOKIA 6120 CLASSIC
udah coba temen aku dari Korea Selatan pake PC aku menerima panggilan pake hp.. tentunya cuma kena biaya browsing internet,... tapi tetep TELEPON GRATIS
cuss

Selasa, 09 Desember 2008

Guiness World Record




Ini Manusia yang mukanya penuh bulu,,pernah liat blm?? di TV jg ada ko


Jumat, 05 Desember 2008

Ruqyah

Ruqyah ???? pernah denger kan?? temen - temen yang punya masalah dengan adane gangguan jin or setan bisa coba Ruqyah.
baca selengkapnya tentang Ruqyah, ada juga Video tata cara Ruqyah dan doa -doa Ruqyah klik disini

Site Patners

More Information - Download Music - Games - Tips - Adsense

HERE

Rabu, 03 Desember 2008

Kumis Terpanjang







Hiiii panjang banget ya,,kalo lagi makan apa ga kemakan ya??

MY fRIEND'S

www.quranexplorer.com

Quran Explorer - Interactive Audio Recitations & Translations