Ingon2nAN

Selasa, 21 Oktober 2008

OBAT KUTIL


Kutil........ atau tukang kutil???

eitsss,... beda dunk pren.. kutil itu ada daging tumbuh yang mengeras pada telapak tangan atau telapak kaki makin lama makin membesar so ga sakit cuma risi aja kale ye??, klo tukang kutil itu sama aja klepto mania (pencuri).

Temen-temen yang udah pada tau kutilan itu biasane di obati pake kapur sirih& daun kemangi so kutil itu biasane di potong dulu pake pemotong kuku yang bersih trus di kasih kapur sirih & daun kemangi yang dihaluskan.

Biasane akar-akar kutil keliatan merah-merah akar itu akan layu kemudian dicabuti,jika diberi kapur sirih & daun Kemangi.

Kalo kutil itu berada di bagian - kulit yang tebal mungkin untuk memotongnya tidak sakit, coba bayangin kalo kutil tumbuh di bagian-bagian kulit yang biasa ga keras???Sakittttttt

Jangan kwatir sobat ....pengobatan kutil dengan kapur Sirih & Daun kemangi emang kadang bisa sembuh kadang kambuh lagi.

Pengin tau obat tradisional yang lebih mujarab???

LENCA/LEUNCA/TERONG SUNDA/ bentuknya bulat kecil warnanya hijau biasane buat lalap

enakkkk....

Lenca ini ternyata sangat efektif menyembuhkan kutil.

Carane agar lebih cepet ya di lukai dulu bagian yang kutilan sampai sedikit keluar darah biar getah lenca cepet meresap.

ambil sebutir lenca pencet ampe keluar airnya oles-olesin sesering mungkin..

Insya Allah cepet sembuh dah tidak tumbuh lagi.

So jangan kwatir yang kutilann asal jangan jd tukang kutil ya.............:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

MY fRIEND'S

www.quranexplorer.com

Quran Explorer - Interactive Audio Recitations & Translations